Pekauman - RAPAT PLENO PKK BULAN FEBRUARI 2023

RAPAT PLENO PKK BULAN FEBRUARI 2023

Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023, bertempat di Aula Kelurahan Pekauman dilaksanakan Pertemuan PKK rutin Kelurahan Pekauman. Yang mendapatkan arisan adalah Ibu Cicik Setyowati. Acara diawali dengan Pembukaan : Bacaan Basmalah. Dilanjutkan menyanyikan Mars PKK dengan Pembirama Ibu Cicik Setyowati. Laporan Sekretariat maupun Pokja I-IV. Sekretariat : Laporan UP2K dan Dana Hibah. Membuat Perencanaan di masing-masing Pokja. Pokja I ( Ketua : Ibu Mursidah) : telah melaksanakan Pengajian Al-Huda, Posbindu dan Posyandu Lansia pada tanggal 8 Februari 2023. Senam setiap hari Jumat. Pokja II ( Ketua : Ibu Muniroh) tidak laporan karena hadir terlambat. Pokja III ( Ketua : Ibu Heni Sulistyaning Indah) : Mengikuti Safari KB dengan Muslimat NU , melaksanakan senam setiap Jumat, Posyandu Balita, membuat Eco Enzym, sosialisasi Demam Berdarah, mengajak Germas dan membuat Ecoenzym. Pokja IV (Ibu Bidan) : Pelaksanaan Evaluasi Demam Berdarah pada tanggal 17 Januari 2023, menggalakkan Pembasmian Sarang Nyamuk, melaksanakan Posbindu-Posyandu Lansia, melaksanakan Posyandu Balita. Pokja IV (Ibu Erista Manurung - Ketua) : menyampaikan pemberian Tablet Tambah Darah kepada Siswi-Siswi dari MTS NU, SMP Al Hidayah dan SMK Al Hidayah.

Lurah Pekauman : menyampaikan mengenai waspada terhadap penyakit Demam Berdarah, One Village One Product dan menyampaikan pelatihan yang akan diadakan pada tahun 2023.

Wakil Ketua T.P. PKK Kelurahan Pekauman : menyampaikan mengenai rencana T.P. PKK Kel. Pekauman untuk mengaktifkan Kebun PKK.

Pengisian Acara : oleh Ibu Yuniwati tentang manfaat Eco Enzym.


Dipost : 06 Februari 2023 | Dilihat : 164

Share :
s